Tuesday, 30 October 2012

Seagate Backup Plus Mudahkan Peralihan ke Window 8

Dengan diluncurkannya sistem operasi Microsoft Windows 8 di Indonesia, Seagate Technology Plc memudahkan pengguna untuk melakukan peralihan yang termulus dari sistem lama ke sistem yang baru.
Salah satu produk andalannya, yaitu keluarga Seagate Backup Plus, merupakan perangkat upgrade yang sangat penting, karena bisa menjaga data-data yang Anda miliki ketika berpindah ke OS yang baru. Di samping itu, seluruh produk Seagate lainnya juga bisa bekerja dengan OS-OS terkini, mulai dari Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan juga Windows 8. 
Menurut data analisa Gartner Forecast terhadap pasar OS untuk PC secara global di seluruh dunia, tahun 2008-2015, update  Juli 2011 bahwa sampai akhir tahun 2012, diperkirakan akan ada 9.6 Juta komputer pribadi yang akan menjalankan Windows 8, dan di tahun 2013, angka ini akan menanjak hingga 193.2 Juta.

Peluncuran Windows 8 adalah upgrade yang paling menarik bagi pasar PC di tahun ini. Tapi sebelum Anda melakukan upgrade, sangat penting untuk membackup data, atau lebih jelasnya, mengamankan semua foto-foto, musik, film dan catatan keuangan serta tugas kuliah serta dokumen lain.
Terkadang kalau kita tidak hati-hati, bisa jadi data Anda ada yang terselip dan hilang. Oleh karena itu, Seagate Backup Plus bisa menjadi cadangan data Anda yang aman. Hard drive yang memenangkan berbagai penghargaan
memudahkan serta melakukan migrasi serta backup data penting Anda tanpa perlu banyak campur tangan.
Backup tidak lagi rumit serta memerlukan ketelitian yang tinggi, karena Seagate sudah membuatnya sangat mudah dan sederhana.
Seagate Dashboard untuk mengurangi kerumitan ketika hendak mem-backup konten, serta menyederhanakan prosesnya. Dengan satu klik saja, file di komputer akan terduplikasi ke dalam drive Backup Plus.
Setelah Anda melakukan upgrade ke Windows 8 atau membeli komputer baru, Backup Plus sudah siap untuk memindahkan semua isinya ke sistem yang baru dan melengkapinya dengan semua file Anda. Lebih lagi, setelah melakukan migrasi seluruh file, Backup Plus bisa diatur untuk menggunakan fitur backup otomatis dari Windows 8 yang baru, yaitu ‘File History’.
Seagate Backup Plus akan tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB untuk drive jenis portabel, serta kapasitas 2TB dan 3TB untuk drive jenis Backup Plus Desk. Keluarga penyimpanan eksternal yang baru ini akan tersedia dalam warna merah, biru, silver/abu-abu dan hitam untuk drive berukuran 2.5-inci dengan harga ketika peluncuran sebagai berikut: 500GB, US$ 78; dan 1TB, US$ 118. Drive jenis Backup Plus Desk 3.5-inci: 2TB, US$ 123; dan 3TB, US$ 174.
Share:

0 komentar:

Post a Comment