Saturday 6 October 2012

Libratone Zipp, Speaker Portabel dengan Bahan Wol

Speaker portabel biasanya mengusung inovasi desain dan bahan cukup menarik. Salah satunya adalah produk besutan Libratone yang menggunakan bahan wol sebagai penutup speaker. Libratone Zipp juga menawarkan teknologi baru, yaitu PlayDirect WiFi.

Dengan teknologi PlayDirect WiFi, pengguna dapat langsung menghubungkan perangkat iPhone atau iPad milik mereka tanpa perlu lagi terhubung ke jaringan terlebih dahulu. Jadi Anda dapat langsung terhubung ke Libratone Zipp menggunakan koneksi Wi-Fi.



Singkatnya, Libratone Zipp dapat menjadi titik akses Wi-Fi dan ini merupakan speaker pertama yang dapat melakukan hal itu. Tetapi konsekuensinya, selama memutar musik, Anda tidak dapat menggunakan iPad atau iPhone untuk mengakses data menggunakan Wi-Fi.

Untuk menghasilkan suara, speaker yang berbentuk tabung dan dilapisi dengan bahan wol ini hadir dengan sebuah driver bass berukuran 4 inci, dan 2 buah tweeter berukuran 1 inci dan sanggup menghasilkan suara dengan tata suara 360 derajat yang minim distorsi.

Selain PlayDirect, juga tersedia fitur Airplay yang merupakan standar koneksi dari Apple. Bagi perangkat lain yang minim konektivitas seperti MP3 player, Libratone juga menyediakan input lewat kabel. Speaker ini ditenagai dengan baterai isi ulang dan dapat digunakan hingga sekitar 8 jam.

Libratone Zipp juga dapat dipasangkan dengan laptop berbasis Windows atau Mac. Bahkan Libratone juga menyediakan aplikasi khusus Libratone di AppStore yang berguna untuk mengatur equalizer agar suara yang dihasilkan dapat lebih baik.

Libratone Zipp dibanderol dengan harga mulai dari $ 399 (Rp 3,8 juta, tergantung warna) dan tersedia mulai bulan Oktober 2012. Speaker ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik seperti merah, biru, hitam, abu-abu, merah muda, ungu dan kuning. Jika sudah bosan dengan warna tertentu, Anda bisa membeli penutupnya secara terpisah seharga $ 49.
Share:

0 komentar:

Post a Comment