Monday 21 September 2015

Spesifikasi Nokia Lumia 730 Dual Sim


Seperti kami kutip dari halaman Tabloidpulsa.co.id dinyatakan bahwa Smartphone Selfie harga 2,9 jutaan, Nokia Lumia 730 Dual Sim bakal mulai diperjualkan secara resmi di Indonesia mulai tanggal 7 november mendatang dimana spesfikasinya tidak bisa dianggap remeh. Pertama, dibagian layar mengusung layar sentuh tipe OLED kapasitif berukuran 4,7 inchi dengan resolusi tampilan 720 x 1280 pixels dan kerapatan piksel gambar sebesar 316 ppi. Kemapanannya juga sudah diperkuat kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 bertugas melindungi dari efek benturan maupun gesekan kasar juga dikombinasikan kemampuan ClearBlack Display.
Nokia Lumia 730 Dual Sim menargetkan pemasaran utama bagi kaum muda-mudi pastinya ponsel tersebut hadir dengan desain bodi yang apik dengan ciri khas produk Lumia berbentuk kotak dan tersedia dalam beberapa varian warna cerah, diantaranya : orange, hitam, putih juga hijau, dibaluti pula dengan antar muka metropolitan dari Windows Phone terbaru 8.1 yang memiliki navigasi lebih gampang dan mendukung lebih banyak aplikasi maupun game didalamnya. Untuk informasi saja, berdasarkan hasil uji sistem operasi Windows Phone lebih ringan saat di jalankan pada sebuah smartphone dibandingkan Android namun kekurangannya developers aplikasinya masih terbilang kalah saing ketimbang OS milik raksasa internet, Google.
Spesifikasi Harga Nokia Lumia 730 Dual Sim
Sekarang kita masuk kebagian dapur pacuh dari Smartphone Selfie Nokia itu, diketahui kalau didalam komponennya telah terpasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 Cortex-A7 bertenaga Quad Core processor yang memiliki akselerasi total sebesar 1,2Ghz dan diperkuat juga dengan RAM 1Gb. Supaya hasil grafis lebih tajam maka didalam Nokia Lumia 730 Dual Sim sudah terangkai chip pengolah grafis Adreno 305. Disegi konektifitas meliputi, mendukung dual sim card jaringan 3G HSDPA pada sim 1 ditambah adanya fasilitas wifi, juga GPS memakai GLONASS/Beidou. Kirim data lebih asik mengandalkan fitur bluetooth v4, microusb v2, dan NFC.
Dibagian kamera, Nokia Lumia 730 Dual Sim menggunakan sensor lensa 6,7 inchi dengan Carl Zeiss optics 5 elemen lensa diperlengkapi fitur autofokus, LED Flash, walau terbilang tanggung tapi kalau hal kualitas gambar bisa disebut sudah bagus. Melirik kebagian depan kita bisa menemukan satu lagi kamera berlensa 5 megapiksel sangat tangguh dipakai buat kepentingan selfie maupun melakukan panggilan video, untuk hasil jepretan kamera depan terbaik maka pihak Nokia sudah mempersiapkan beberapa aplikasi pendukung untuk kemapanan fitur selfie anda. Penyimpanan datanya telah memakai memori internal berkapasitas 8Gb dan mampu mendukung microsd memori hingga 128Gb. Segala kelebihan dan kekurangan dibagian spesifikasi Nokia Lumia 730 Dual Sim mengandalkan kapasitas baterai Li-ion 2200 mAh.

Sumber : gadgetfrontal.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment